.

06 Maret 2017

Aplikasi Administrasi Guru Kelas SD membantu guru dalam membuat berbagai administrasi kelas


Aplikasi Administrasi Guru Kelas SD merupakan aplikasi yang dapat membantu guru dalam membuat berbagai kebutuhan administrasi kelas yang biasanya harus dilengkapi oleh tiap wali kelas di awal semester.
Seperti kita ketahui bahwa setiap awal semester maka semua guru menjadi super sibuk, diantaranya sibuk mengurus perangkat pembelajaran seperti RPP dan Silabus. Namun jika seorang guru SD juga sebagai guru kelas maka menjadi bertambahlah kesibukannya.
Kesibukan yang bertambah dalam hal ini adalah selain harus melengkapi perangkat pembelajaran, juga harus melengkapi berbagai administrasi kelas jika guru tersebut juga berperan sebagai guru kelas SD atau wali kelas.
Dengan banyaknya hal yang harus dilengkapi bisa saja ada yang tidak selesai untuk dilengkapi tepat pada waktunya. Aplikasi Administrasi Guru Kelas SD akan sangat membantu guru jika sudah dalam kondisi super sibuk seperti itu.
Aplikasi Administrasi Guru Kelas ialah aplikasi yang berbasis excel yang mempunyai interface atau antar muka yang mudah dipahami bahkan oleh guru SD yang sudah agak berumur sekalipun. Aplikasi dibuat dengan format excel karena guru sudah terbiasa dan mudah memahami format tersebut.
SILAHKAN DOWNLOAD DI SINI

1 komentar: